Jumat, 13 April 2012

get merried part 2

akhirnya acara pernikahan selesai di laksanakan gw n rangga masuk ke kmr udh istirhat
malam ini gw n rangga gak sempet ngapa ngapain karna kita berdua capek banget
rangga langsung menuju kamar mandi untuk gosok gigi dan ganti baju
"sana ganti baju"ucp rangga
"iya"ucp gw
tiba tiba mami msk kmr gw
"kalian kok gak ngapa ngapain"ucp mami gw
"maksud nya"ucp rangga
"gak malam pertama"ucp mami gw
"enggak mi cpk banget"ucp gw
"ya udh kalian tidur aja"ucp mami gw
"maksud mami apa sih"ucp rangga
"gak tau"ucp gw
"ya udh tidur yuk"ucp rangga
"iya"ucp gw
"gab,gab"ucp rangga
"hem"ucp gw
"aku mau ngomong sesuatu"ucp rangga
"hem"ucp gw
rangga melihat gw tertidur lelap dan rangga menyelimutkan gw
"good night sayang"ucp rangga mencium kening gw dan memeluk gw
"rangga"ucp gw
"kamu blm tidur"ucp rangga
"ngantuk sih knp"ucp gw
"ya udh tidur aja bsk kita kan mau pindah ke apartement"ucp rangga
"iya"ucp gw memeluk boneka teddy bear kesayangan gw
skip bsk
"sayang bangun"ucp rangga membelai rambut gw
"iya"ucp gw setengah sadar
"pagi"ucp rangga
"pagi juga sayang"ucp gw
"ya udh mandi sana aku tunggu di bawah ya"ucp rangga
'iya"ucp gw
"nih minum susu dulu"ucp rangga
'makasih sayang"ucp gw
@ruang makan
gw membawa teddy bear kesayangan gw dan barang barang pemberian rangga yang nanti akan gw kasih ke anak gw
"mi aku berangkat ya"ucp gw
"iya sebulan sekali mami akan nengokin kalian berdua"ucp mami gw
"oke mi"ucp gw
@apartement
"lumayan lega nih apartment nya"ucp gw
"mau ngapain yah"ucp rangga
"aku mau ke balkon ah ngadem"ucp gw menuju balkon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar